Minggu, 13 Juli 2008

Menghilangkan Tahi Lalat


(Buat ribuan teman di luar sana yang punya harapan sama dengan harapan saya dahulu)
“Rasanya pedih sekali Mas, nggak tahan…,” gerutu istriku.
“Nyesel tadi nyoba, mestinya Mas dulu yang nyoba. Iih, paanas banget…,” katanya sambil menunjukkan bagian lehernya yang memerah terbakar.

Lalu istriku ngaku bahwa tidak membaca petunjuk secara cermat. Dia main asal oles saja. Akibatnya selain tahi lalat sasaran, kulit di sekitarnya pun ikut dia olesi. Jadilah kulitnya terbakar. Dengan panik kemudian dia obati pakai Bioplaceton, obat luka bakar yang kebetulan kami punya.
“Palsu mungkin Mas,” katanya sambil tertawa kecut menunjukkan label obat yang tidak meyakinkan. Di situ tertulis petunjuk bahasa Inggris yang salah tulis, laiknya produk bajakan asal mengkopi label. (more…)
richlife - khairul @ 10:42 pm
Comments (10)
March 31, 2008
Tim PN mendapat piala di Taiwan
Tim PN mendapatkan 2 piala dalam Kompetisi UAV di Taiwan Posted by: “taufiq.mulyanto@ae.itb.ac.id” taufiq.mulyanto@ae.itb.ac.id taufiqmulyanto Sun Mar 30, 2008 7:53 pm (PDT)
Rekan ysh, Berita baik untuk mengawali pekan ini.
Selamat untuk Tim UAV PN yang berhasil mendapatkan dua penghargaan dalam Kompetisi UAV di Taiwan tanggal 29-30 Maret kemarin ini untuk kategori ‘Advanced Design’. Pesawat yang dipertandingkan memiliki konfigurasi Tandem Wing dan span sayap hampir 2 meter dengan berat kosong lk 4 kg.
Kedua Penghargaan tersebut adalah : - Best Fuel Consumption - Best Presentation
Mudah2an dengan semangat ini, mahasiswa PN dapat lebih berkarya dan berprestasi.


0 komentar:

Kata Mutiara

http://tanpatinta.blogspot.com/ Kata Bijak hari Ini: Selanjutnya

Panduan Jiwa

Coretan


Free chat widget @ ShoutMix